ABOUT

Services

What we provide for you?

IPBX OFFICE  / CALL CENTER
Jika anda adalah perusahaan baru yang ingin memiliki call center dengan jumlah pengguna / user 0-100 orang anda dapat memilih untuk menggunakan IPBX, selain investasi dan maintenance yang murah juga dilengkapi dengan feature-feature sebagai berikut :

  • IVR (Interactive Voice Response)
  • ACD (Automatic Call Distributions)
    Distribusi call berdasarkan device / department / Group
  • Call Blocking / Blacklist Number (Incoming dan Outgoing Number)
  • Call Forward / Call Divert ( Forward Call ke Nomor GSM/ PSTN atau ke Extensions lain berdasarkan waktu (IVR Offline Time) atau Extensions sedang sibuk
  • Call Hold
  • Call Tranfer
  • DID
  • FAX
  • Follow ME
  • LCR (Least Cost Routing)  Routing Call berdasarkan prefix / operator sesuai dengan nomor tujuan. Contoh : TSEL ke TSEL, XL ke XL , ISAT ke ISAT dan PSTN ke PSTN
  • Limit Pulsa (Pembatasan Pulsa Per Ext / User)
  • PIN per user / extensions
  • Change PIN  (Mengganti PIN melalui IVR)
  • Speed Dials
  • Conference Call
  • Call Recording Inbound & Outbound Call
  • Voice Blast ( Sistem akan melakukan call secara otomatis dan memplay voice ke customer yang dihubungi)
  • Spying (Menguping pembicaraan extensions lain) & Coaching (Berbicara ke extensions yang melakukan outbound call)
  • Access Codec ke Nomor Tujuan Tertentu ( Misal SLI)
  • By Pass Incoming call dari nomor tertentu ke extensions tertentu

 

Migrasi PABX dari Analog ke Digital
Jika perusahaan anda menggunakan PBAX Tradisional & Telepone analog  dan ingin mengganti dengan IPBX atau mengintegrasikan dengan IPBX maka kami dapat memberikan solusi yang cemerlang. Anda tetap bisa menggunakan perangkat lama dan bisa call antar extensions dari PABX analog ke Digital dan sebaliknya. Selain memiliki feature yang lebih anda juga lebih mudah maintenance /management IPBX yang sudah menggunakan interface web gui.

 

Menghubungkan Kantor Cabang dengan Pusat via VOIP
Jika kominukasi anda intesif antar kantor cabang dan pusat maka anda dapat memilih solusi ini. Dengan semakin murahnya biasanya internet, anda dapat berkomunikasi secara gratis  dari kantor pusat ke cabang dan sebaliknya melalui VOIP tanpa perlu kwatir biaya tagihan ataupun durasi . Investasi yang dibutuhkan masih tergolong murah bila di bandingkan anda membayar biaya tagihan telepone tiap bulannya. Anda juga dapat mengfungsikan jalur data existing untuk kebutuhan voip ini.

 

Instalasi & Konfigurasi VOIP Card E1, VOIP Gateway (Digium,Sangoma,New Rock, Wellgate, Quintum) & Simbox GSM (Eurotech, Dinstart, Matrix, Addpac) dengan PBX atau IPBX
Jika anda membutuhkan Instalasi & Konfigurasi Card E1 (Analog / Digital) seperti Card Sangoma,Digium,OpenVox pada server anda (XEN,PROXMOX, VMSPARE) sekaligus menghubungkan dengan E1/ISDN PRI TELKOM,INDOSAT & XL atau ke PABX sampai bisa Inbound & Outbound Call, team kami memiliki tenaga ahli dalam bidang tersebut.

Integrasi Protocol SIP/H323 dengan perangkat Ayava & Cisco
Team kami sudah berpengalaman mengintegrasikan antara perangkat IPBX dengan Avaya & Cisco dengan mengunakan protokol H323 dan SIP. Biasanya ini digunakan jika perangkat Avaya atau Cisco tersebut sudah kehabisan lisense  dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang mahal / biaya tambahan hanya untuk menambah extensions. Dengan solusi yang kami tawarkan maka anda dapat menambah 100 extensions di IPBX dan bisa berkomunikasi antar extensions PBAX Avaya/Cisco ke extensions IPBX.

Penghematan Biaya Panggilan Telephone
Team kami memiliki solusi untuk efisiensi biaya panggilan telepone ke nomor GSM/PSTN yang dapat di integrasikan dengan perangkat PBAX, IPBX di perusahaan anda. Kami menjamin tidak ada perubahan habit/kebiasaan user sebelum dan sesudah menggunakan sistem ini.  Efisiensi / penghematan dapat kami garansi 40-50% dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya investasi sepeserpun.

Cara ini sangat sesuai jika perusahaan anda bergerak di bidang , telemarketing, deskcollections, call center dan kami bisa menyesuaikan kebutuhan nomor anda, apakah fix number/dedicated (dapat di callback) atau random number.

SIP Trunk dari IPBX ke Softswitch Operator
Salah satu implementasi intekoneksi Efisiensi Cost dengan menggunakan SIP TRUNK. Semua intekoneksi dilakukan melalui jalur IP (FO, Link Intenet) dsb dan anda dapat melakukan panggilan ke nomor GSM dan PSTN.

CLOUD / HOSTED IPBX
Dengan mengunakan Cloud IPBX maka anda dapat melakukan panggilan sesama extensions, nomor PSTN dan GSM dimanapun anda berada. Anda dapat mengfungsikan smartphone anda (android,IOS, Blackberry) untuk melakukan panggilan via VOIP.  Cara lain yang mungkin dilakukan adalah mengintegrasikan Cloud IPBX dengan perangkat PABX di kantor (AVAYA,CISCO), sehingga dari smartphone anda bisa melakukan call ke extensions kantor dan sebaliknya atau call ke nomor GSM/PSTN menggunakan nomor kantor anda.

 

Contact : moses.spaceku@yahoo.com / gozigomilis@gmail.com

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

shisdew

Listens until think alike

moses.spaceku@yahoo.com / voip ipbx

Hosted PBX, IP-PBX SOHO/ CALL CENTER, VOICE GATEWAY, VOICE CARD, COST EFECTIVE SOLUTIONS (LCR), GSM/CDMA GATEWAY

%d bloggers like this: